Hadapi Kompetisi Liga 1, PSIS Semarang Kembali Gencarkan Latihan

Semarang, Mitrapost.com Persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, kesebelasan PSIS Semarang tetap laksanakan saat akhir pekan.

Latihan yang diikuti pemain depan PSIS Hari Nur Yulianto dilakukan di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Sabtu (22/5/2021) pagi.

Menurut pelatih kepala Dragan Djukanovic, skuat PSIS saat ini harus secepatnya mengembalikan kondisi fisik sehingga latihan dibuat dengan intensitas lebih banyak.

“Saat ini kami dalam proses mengembalikan kondisi fisik sehingga intensitas latihan diperbanyak walaupun saat ini akhir pekan. Namun hari ini hanya sekali karena saya mempersilakan pemain dan official menikmati waktu weekend di Sabtu sore,” ujar Dragan.

Baca juga: Piala Menpora Berjalan Lancar, Presiden Jokowi Minta Siapkan Kompetisi Liga 1 dan 2

Baca Juga :   Liga 1 dan Liga 2 Tak Kantongi Izin, PSSI Berharap Bisa Berlaga November Mendatang

Dalam sesi latihan, Dragan juga mencoba mengombinasikan materi latihan taktik dan fisik supaya porsi latihan seimbang.

“Latihan kali ini ada kombinasi. Tadi ada sesi latihan fisik dimana pemain mengelilingi lapangan dalam beberapa menit dan sesi latihan taktik karena keduanya sangat penting bagi kami,” tandas Dragan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati