Jumlah Formasi CPNS Rembang Menunggu Keputusan Rakor

Rembang, Mitrapost.com Seleksi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang sempat ditunda tahun kemarin kini kembali dibahas pembukaanya pada tahun 2021. Tahun lalu, panjangnya proses seleksi serta kondisi pandemi Covid-19 menjadi pertimbangan.

Sementara itu di Rembang, Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah mengajukan sejumlah usulan formasi. Kepala BKD Rembang, Suparmin, mengatakan telah mengajukan kuota hampir 1.200.

“Usulan ada seribu sekian, ada 1200. Tapi biasanya kan tidak semuanya bisa turun. Itu termasuk PPPK dan CPNS,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/5/2021).

Baca juga: CPNS 2021, Pemkab Pati Peroleh Kuota 2.161 Formasi

Meski demikian, Suparmin menyebutkan jumlah usulan formasi yang disetujui masih belum dipastikan. Hal tersebut karena pihaknya masih menunggu rapat koordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)

Baca Juga :   Tak Ada Pengangkatan Guru PNS, Dewan Pati: Harus Diberi Hak Sama

“Masih menunggu rakor dulu, formasi masih belum kita terima. Nanti kita rakor dengan BKN dan Kemenpan RB baru bisa kita sampaikan dan kita umumkan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati