Seorang Pemancing Tewas Tenggelam di Sungai Palelesan Talun Pati

Pati, Mitrapost.com – Nahas, seorang pemancing asal Desa Kayen, Kecamatan Kayen tewas tenggelam di Sungai Palelesan (anak Sungai Silugonggo), Desa Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati, Budi Mulyawan, mengungkapkan korban yang berinisial DS ini tenggelam sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (23/5/2021) siang kemarin.

Hal ini membuat warga dan beberapa rekannya mencari namun tidak kunjung ditemukan sehingga mereka lapor ke pihak yang berwajib. Kemudian, pencarian dilakukan pada sore harinya.

Baca juga: Video : Harga Garam Pati Capai Rp500 Per Kilogram, Diperkirakan Juli Turun Lagi

“Jadi warga ini kemarin mancing jam 13.30 WIB siang tenggelam dicari sama warga tetapi ndak ketemu terus lapor. Pada sore harinya tim dari kepolisan, BPBD, dan tim relawan kita mencari,” ujar Budi.

Baca Juga :   News Grafis : Pemancing Tewas Tenggelam di Sungai

Pencarian dihentikan pada malam hari lantaran kondisi gelap. Dan dilanjutkan pada Senin (24/5/2021) pagi. “Pada malam harinya kami hentikan. Tapi dari warga masih mencari. Terus pada pagi tadi kita cari kembali bersama warga,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati