Wali Murid di Rembang Antusias Sambut Program KKO

Rembang, Mitrapost.com SMA Negeri 3 Rembang menjadi sekolah pertama di Kabupaten Rembang yang membuka program Kelas Khusus Olahraga (KKO) tahun akademik 2021/2022. Pendaftaran telah dibuka sejak 21 Mei hingga 1 Juni 2021 mendatang.

Dibukanya KKO jenjang SMA ini mendapat sambutan antusias oleh para calon peserta didik. Antusiasme ini salah satunya dirasakan oleh salah satu wali murid, Muhammad Rondim.

Menurutnya, program KKO dapat bermanfaat untuk menyalurkan potensi siswa di bidang olahraga. Apalagi, KKO baru pertama kali dibuka di Kota Garam.

Menurut pria yang juga pelatih SSB Bina Sakti Kabongan Agung, Rembang itu, adanya KKO diharapkan bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul calon atlet di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Jalan Lingkar Rembang Ditargetkan Rampung 2024

“Berhubung ini ada KKO saya senang sekali. Semoga adanya KKO bisa memajukan olahraga di Kabupaten Rembang, khususnya sepakbola. Ya biar nanti tumbuh bibit-bibit baru yang bagus untuk PSIR,” ujarnya, Senin (24/5/2021).

Baca juga; SMAN 3 Rembang Buka KKO Pertama di Kabupaten Rembang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati