Karantina di RSUD RAA Soewondo, Satu Kades Dilantik Secara Virtual

Pati, Mitrapost.com – Lantaran tengah menjalani karantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo, satu kepala desa (Kades) terpilih terpaksa dilantik secara berbeda dengan kepala desa lainnya. Ia harus dilantik dengan cara virtual.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo yang juga menghadiri acara pelantikan 215 Kades terpilih di Pendopo Kabupaten Pati yang digelar selama dua hari.

Bambang mengungkapkan Kades terpilih tersebut berasal dari salah satu desa di Kecamatan Kayen. Kades ini dinyatakan positif mengidap virus corona setelah sebelumnya mengikuti tes usap bersama kepala desa terpilih lainnya.

Baca juga: Usai Pelantikan, Bupati Imbau Kades Rangkul Seluruh Masyarakat Desa

Baca Juga :   RSU Fastabiq Pati Bakal Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum

“Tadi ada satu kepala desa yang dilantik secara virtual oleh Bupati Pati Haryanto karena sedang isolasi mandiri di rumah sakit. Salah satu kepala desa di Kecamatan Kayen,” ujar Bambang kepada awak media, Senin (24/5/2021) sore kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati