Persiapan Rakercab, DPC PDI Perjuangan Rembang: Terbaik dalam KomandanTe Stelsel

Rembang, Mitrapost.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menggelar rapat terbatas dengan Ketua PAC se-Kabupaten Rembang, Kamis (27/5/2021). Hal itu sehubung akan diadakannya Rakercab DPC Partai secara serentak via daring pada Sabtu mendatang.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Ridwan, Sekretaris DPC Partai Widodo, dan Bendahara DPC Partai Donny Kurniawan.

Dalam arahannya di depan Ketua PAC se-Kab. Rembang, Ridwan menjelaskan tata tertib saat Rakercab berlangsung. Mengingat Rakercab kali ini diadakan secara daring.

Baca juga: Peroleh Rp389 Juta, Banpol PDI Perjuangan Pati Tertinggi

“Nantinya yang akan hadir dalam Rakercab secara daring yakni struktural DPC, anggota Fraksi, KSB PAC, KSB Satgas, serta KSB BSPN,” ucap Ridwan.

Baca Juga :   Video : Ikuti Jejak Ganjar Yasin, Ridwan Calonkan Diri Sebagai Wakil Bupati Rembang Dampingi PPP

Ridwan juga menambahkan DPC Partai meminta PAC untuk membuat laporan terkait dinamika politik yang terjadi di setiap kecamatan. Ini penting, karena sebagai langkah awal untuk melakukan pemetaan politik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati