Soal Konflik Puan vs Ganjar, Ketua PDI Perjuangan Pati: No Comment

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Pati, Ali Badrudin tidak mau menanggapi konflik di tubuh internal partainya antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo.

Menurut Ali, konflik itu merupakan konflik internal PDI Perjuangan dan permasalahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan maupun permasalahan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan.

Ali merasa tidak memiliki wewenang mengomentari maupun membahas permasalahan itu. “Menjadi domain DPP dan DPD. Kami no comment,” ujar Ali Badrudin yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengaku kepada awak media selepas menghadiri acara Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Selasa (25/5/2021) lalu.

Baca Juga :   Angka Laka Lantas Tinggi, Dewan Pati Imbau Masyarakat Selalu Berhati-hati

Baca juga: Peroleh Rp389 Juta, Banpol PDI Perjuangan Pati Tertinggi

Ia mengaku pihaknya akan patuh dengan keputusan DPP maupun DPD PDI Perjuangan dan siap menjalankan titah partai apapun keputusan partai dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati