Diskominfo: Covid-19 Nyata Adanya, Banyak Korban Berjatuhan

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Pati Indriyanto mengatakan Covid-19 nyata adanya.

Kenyataan adanya Covid-19 ini terbukti dengan banyaknya korban yang berjatuhan. Para korban ini dari berbagai golongan. Mulai dari golongan ekonomi rendah hingga golongan ekonomi tinggi. Mulai dari rakyat biasa, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga pejabat publik.

“Banyak korban termasuk kepala daerah yang membuat video bahaya Covid-19 dan meninggal itu. Jadi yang berkembang di masyarakat kan ndak ada Covid-19 itu, tapi buktinya ada,” ujar Indriyanto saat ditemui Mitrapost.com ruang kerjanya, Jumat (28/5/2021) lalu.

Baca juga: Diskominfo Pati: Pelantikan Kades Berjalan Sukses dan Tak Timbulkan Klaster

Baca Juga :   Pemkot Semarang Klaim PPKM Mampu Turunkan Kasus Covid-19

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan adanya teori konspirasi yang menyebutkan pandemi Covid-19 merupakan rekayasa dan buatan manusia.

Ndak usah dipikirkan ada teori konspirasi, nyatanya ada. Kita harus percaya itu. Karena buktinya ada tidak hanya orang kecil tetapi semua tingkat (masyarakat) baik pejabat, artis, semua kena,” tutur Indriyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati