Kuota Formasi ASN Dispertan Pati di CPNS 2021

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia telah menetapkan kebutuhan pegawai Paratur Sipil Negara untuk Pemerintah Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

Tahun ini, Dinas Pertanian Kabupaten Pati mendapatkan slot pegawai ASN dari golongan PPPK untuk formasi penyuluh pertanian kualifikasi pendidikan D3 sebanyak 22 orang dan 6 dokter hewan.

Nunik selaku Kasubag Program pada Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati menyebut jumlah tersebut lebih sedikit daripada yang diajukan Dispertan kepada Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati.

Baca juga: Dispertan Pati Gelar Bimtek BPP Konstratani Proyek IPMIP 2021

“Kita sampaikan usulan analisa jabatan di dinas kami, kirimkan ke BKPP diproses ke Kemenpan RB. Mengenai berapa yang di setujui jabatannya kita tidak bisa mengintervensi,” kata Nunik kepada Mitrapost.com, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :   Mayoritas Petani Pati Belum Bisa Tentukan Grade Beras

Nunik menyayangkan Dispertan Pati tak mendapatkan alokasi pegawai staf kantor ASN tahun ini. Pasalnya, banyak pegawai di Dispertan yang telah purna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati