Covid-19 di Pati Melambung, Ratusan Warga Positif

Pati, Mitrapost.com Angka kasus pasien Coronavirus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami peningkatan yang cukup tajam. Pada pekan ini tercatat ada ratusan warga positif mengidap virus corona.

Bupati Pati Haryanto menuturkan, pasien Covid-19 di Kabupaten yang menjalani perawatan di rumah sakit ada 262 warga. Selain itu, ada ratusan warga yang positif mengidap virus corona dan menjalani karantina di rumah secara mandiri maupun di Ruang Wijaya Kusuma (WK) 3 dan WK 4 RSUD Soewondo.

“Sampai dengan sekarang kita ini masih naik turun-naik turun. Ada yang sehat ada yang naik lagi. Kemudian yang saat ini mondok semuanya di rumah sakit itu ada 262,” ujar Haryanto kepada awak media selepas menghadiri acara Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :   Denda Pajak Kendaraan Bermotor Kembali Dibebaskan

“Kalau isolasi mandiri termasuk di WK cukup banyak, ratusan itu. Karena selama ini kan ada yang ingin diisolasi di tempat,” imbuh Haryanto.

Warga yang menjalani isolasi mandiri ini pun dipantau oleh Posko Jogo Tonggo, Babinsa, Puskesmas setempat. “Yang isolasi kita pantau,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati