Teknik Pijat Wajah Supaya Awet Muda

Mitrapost.com Wajah awet muda menjadi dambaan bagi hampir setiap orang. Untuk memperoleh wajah yang tampak awet muda, banyak orang mulai melakukan perawatan wajah dengan berbagai produk perawatan antiaging untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Namun selain menggunakan produk perawatan wajah, kamu juga bisa mengencangkan kulit wajah secara alami dengan melakukan pijatan.

Opsi ini bagus dipraktikkan karena dapat menstimulasi langsung kulit wajah yang mulai menunjukkan tanda keriput di usia 20an.

Sebelum melakukan pijatan pada wajah, aplikasikan minyak esensial sesuai jenis kulit untuk membantu jari-jari bergerak dengan mudah pada wajah.

Minyak esensial juga dapat membantu melembabkan kulit dan menghilangkan garis-garis dan kerutan pada wajah. Bagi pemilik kulit kering bisa menggunakan minyak kelapa atau minyak argan untuk memijat area muka.

Baca Juga :   Kenali Bahaya Tato Permanen di Tubuh, Picu Alergi hingga Kanker

Sedangkan untuk kulit normal bisa menggunakan minyak almond atau minyak jojoba. Lalu untuk tipe kulit berminyak bisa menggunakan minyak jojoba atau minyak esensial lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati