Sah, Ketua Patifosi Terima SK Manajer Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto sah menjadi manajer Persipa Pati tahun 2021. Hal ini setelah ia menerima surat keputusan (SK) Manajer Persipa Pati dari Ketua Tim Penjaringan Manager sekaligus Ketua Umum Persipa Pati, Kardi di Kantor Disporapar Pati, Senin (7/6/2021).

Dian merupakan calon tunggal manajer Persipa Pati tahun 2021 ini. Dengan ditunjuknya sebagai manajer Persipa Pati, ia pun akan menyerahkan kepengurusan Patifosi kepada Ketua Harian Patifosi.

“Tentunya setelah ini saya memutuskan menyegarkan mandat Ketua Umum Patifosi ke Ketua Harian Patifosi agar saya bisa fokus menjadi manajer Persipa Pati,” tutur Dian kepada awak media, Senin (7/6/2021).

Baca juga: Video : HUT ke-70 Persipa Pati, Patifosi Langitkan Doa dan Nyalakan Flare di Alun-Alun

Baca Juga :   AFC Resmi Menunda Pagelaran Piala Asia 2020

Selain itu, Dian juga berjanji akan secepatnya membentuk manajeman dan melakukan seleksi pemain untuk mengarungi Liga 3.

“Saya akan secepatnya bentuk manajeman dan secepatnya menyeleksi pemain-pemain dan melibatkan PS-PS di Kabupaten Pati,” ujar Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati