Antusias Lansia Mengikuti Vaksinasi di Gedung Ghradika Bhakti

Mitrapost.com– Sejumlah lansia antusias untuk mengikuti vaksinasi di Gedung Ghradika Bhakti yang diselenggarakan oleh Pemprov Jateng pada Selasa, (8/6/2021).

Salah satu peserta vaksinasi mengaku bahwa pelayanan vaksinasi berjalan lancar, serta tidak menimbulkan efek apapun di tubuh.

“Pelayanannya bagus, tadi jelas dari ke sini harus ke mana lancar. Tapi tadi cetak sertifikatnya agak lama. Vaksin ini untuk kekebalan tubuh, tidak ada rasa pusing setelah divaksin,” ujar Edwin (56) peserta vaksinasi

Baca Juga: Angka Covid-19 Meningkat, Vaksinasi di Wedarijaksa Ditunda

Sedangkan, Denial (54) yang juga merupakan peserta vaksinasi mengungkapkan, walaupun sudah divaksin, harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tapi kalau sudah divaksin ya tetep harus pakai masker, tidak berkerumun dan tetap 5 M. Kan kita sudah lihat contoh pemimpin kita divaksin,” ujarnya

Baca Juga :   News Grafis : Dua Kelinci Gelar Vaksinasi

Walaupun vaksinasi ditujukan bagia lansia, namun bagi warga yang berumur dibawah 50 tahun diperbolehkan mengikuti vaksinasi dengan syarat dan ketentuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati