Hilang Berbulan-bulan, Warga Pati Ditemukan Tinggal Kerangka

Pati, Mitrapost.com– Sempat hilang satu bulan lebih, seorang warga Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati ditemukan meninggal dalam kondisi tinggal kerangka.

Warga Kabupaten Pati digegerkan dengan temuan tengkorak manusia di area persawahan desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati. Saat ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan itu sudah dalam kondisi mengering.

Penemuan mayat ini terjadi pada Selasa sore, (8/6/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput gajah.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Kepala

“Umurnya sekitar 75 tahun. Kronologinya di lahan tebu, di lahan Rumput Gajahan, mau dipotong dan (korban) ditemukan di sana dan sudah berbentuk kerangka,” jelas Plt. Kapolsek Pati, Iptu Aris Pristianto, Rabu, 9 Juni 2021

Baca Juga :   Nekat Gelar Organ Tunggal, Berujung Dibubarkan Polsek Kayen

Melihat hal tersebut, pencari rumput gajah tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut pada warga setempat.

“Ada warga yang mengenali mayat tersebut. Dari baju yang dikenakan, postur tubuh hingga bentuk tengkorak dan wajah korban mirip dengan keluarganya. Baju masih dikenali oleh keluarga juga,” ujarnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati