Meski Angka Covid Naik, Latihan Atlet Pra Porprov 2021 Terus Ditingkatkan

Pati, Mitrapsot.com– Angka kasus infeksi virus corina di Pati terus meningkat menuntut pemerintah menganjurkan warganya bekerja di dalam rumah.

Kendati demikian, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati memastikan belum akan mengurangi intensitas latihan para atlet. Pasalnya perhelatan Pra Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Pra Porprov) tak lama lagi akan di gelar.

Untuk mempertahankan performa, atlet latihan berkelompok lebih efektif dilakukan daripada latihan mandiri.

Baca Juga: Target Pemutakhiran Data IDM Kabupaten Pati Tahun 2021 Mundur

“Memang tahun 2021 kita fokus persiapan pra Porprov. Tetap berkegiatan dengan physical distancing, tetap berlatih dengak protokol kesehatan, kapasitas latihan paling banyak 25-30 masih memungkinkan untuk latihan,” kata Kardi, Kepala Bidang Olahraga pada Dinporapar Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya kemarin

Baca Juga :   Lahan Tebu di Pati Terus Alami Penurunan

“Kaitannya supaya naik kelas kita harus berlatih sedini mungkin. Kalau pra porprov sudah siap atlit kita masuk di porprov dan meraih banyak medali,” imbuhnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati