Persiapan Piala Soeratin Zona Jateng 2021, Persipa Pati Bentuk Akademi U-15

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka persiapan menghadapi Piala Soeratin Zona Jawa Tengah tahun 2021, Pengurus Persipa Pati membentuk Akademi Persipa U-15.

Pembentukan ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan dari Ketua Umum Persipa Pati, Kardi, kepada Pelatih Kepala Akademi, Eko Yuli Wibawa. Kegiatan berlangsung di kantor Dinporapar Pati, Senin (7/6/2021) siang lalu.

Pembentukan Akademi Persipa ini merupakan kedua kali pada tahun ini, setelah pada bulan Februari 2021 lalu, Pengurus Persipa membentuk Akademi Persipa U-23.

Baca juga: Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Ketua Umum Persipa Pati, Kardi mengatakan, akademi ini nantinya sebagai persipan pengumpulan pemain usia di bawah 15 tahun untuk mengarungi Piala Soeratin Zona Jateng tahun 2021. Ia berharap tim akan mulai bekerja mulai bulan Juni tahun ini.

Baca Juga :   Tips Olahraga di Bulan Ramadan

“Kami mengundang tim pelatih U-15. Mulai bulan Juni kami berharap anak-anak talenta Pati U-15 kita kumpulkan untuk kita latih sebagai backup untuk anak-anak yang berada di atasnya. Mengenai ada Piala Soeratin atau tidak kita tetap lakukan ini untuk warga Pati,” tutur Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati