8 Perempuan di Lapas Nekat Tenggak Minuman Campuran Disinfektan

Mitrapost.com– Sebanyak 8 perempuan yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan, nekat menenggak minuman yang telah dicampur dengan cairan disinfektan.

Kejadian terjadi di Lapas Perempuan Kelas II A Denpasar. Berdasarkan keterangan yang ada, cairan disinfektan tersebut dicampur dengan nutrisari.

“Iya mereka meminum disinfektan mencampur dengan nutrisari. Kami lagi kebingungan ini semua, enggak menyangka akan mencampur dengan nutrisari,” ujar Lili Kalapas Perempuan Kelas II A Denpasar

Baca Juga: Napi Lapas Gunung Sindur Terlibat Edarkan Puluhan Kilo Ganja

Insiden ini terjadi pada (10/6/2021) malam hari. Petugas lantas membawa mereka ke klinik yang berada di Lapas.

Pada awalnya, para WBP mengeluhkan kepada dokter jika maag yang diidap kambuh. Namun, hingga pukul 5.00 WITA, sakit perut yang dirasakan semakin parah dan disertai dengan muntah- muntah.

Baca Juga :   Sejumlah Titik Kawasan Rembang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Akhirnya, dokter memaksa mereka untuk mengakui yang sebenernya. Dimana, para WBP ini telah menenggak minuman yang telah dicampur dengan disinfektan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati