Bupati Tinjau Vaksinasi TKI Pati Sebelum ke Luar Negeri

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto, Kamis (10/6), meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang akan bekerja ke luar negeri di Klinik Ben Mari Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana.

Program vaksinasi untuk calon TKI ini merupakan program yang diusung Disnaker Pati. Selain sebagai bentuk perhatian Pemkab Pati, juga merupakan syarat utama yang harus dibawa calon TKI ketika berangkat ke negara tujuan.

Bupati Pati menyebut bahwa pelaksaan berlangsung selama 4 hari sejak Selasa 8 Juni sampai 11 Juni 2021. Dan setiap harinya, diikuti kurang lebih 50 calon TKI.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Menjadikan Status Desa Mandiri di Pati Berkurang

Pihaknya menyebut dengan dibagi menjadi beberapa hari, dapat mencegah kerumunan yang bisa berdampak pada penularan Covid – 19.

Baca Juga :   Lampaui Target, Dewan Pati Apresiasi Pencapaian IMB 2020

“Mudah – mudahan dengan fasilitasi dari Pemkab ini, dapat membantu melengkapi persyaratan yang harus dilengkapi warga kami yang akan bekerja di luar negeri”, ujar Bupati saat diwawancarai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati