oleh

Nasdem Kudus Pinjamkan Mobil Ambulan Ke Pemkab Kudus

Pandawa BPJS JKN PATI

Kudus, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat Kabupaten Kudus meminjamkan 1 unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Kudus. Hal itu sebagai langkah untuk membantu Pemerintah setempat dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19 yang kian meningkat.

Anggota DPRD Kabupaten kudus yang juga kader Partai Nasdem Superiyanto mengatakan, kondisi saat ini mobil ambulance sangat diperlukan untuk menjemput pasien Covid-19 di Kudus. Selain itu, kasus kematian karena Covid-19 di Kudus terbilang tinggi.

BPKAD Pati

“Maka dengan bantuan pinjaman seperti ini mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi kita semua terutama masyarakat Kudus”, ujarnya kepada awak media, Senin (14/6/2021).

Baca Juga : Kemenkes Temukan Varian Baru Covid-19 di Kudus, Bupati Pati: Sample Baru Diteliti

Baca Juga :   OTT PDAM Kudus Diduga Jual Beli Jabatan

Sementara itu, dari DPP Partai Nasdem (Pusat) mengirimkan satu unit mobil ambulance untuk DPD Nasdem kudus karena dari anggota belum ada kebutuhan tersebut maka di pinjamkan ke Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Dan nanti sampai Pandemi ini berakhir pesen dari Ibu Reri supaya mobil ini dijaga, dirawat dan digunakan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat khususnya untuk bencana pandemi ini. Semoga pendemi ini cepat berakhir agar kota kudus menjadi sehat dan normal kembali,” pungkasnya.

Penyerahan satu unit mobil ambulan ini diharapkan bisa membantu Pemerintah Kabupaten Kudus dalam menekan wabah covid-19.

Hingga sekarang, kasus Covid-19 di kabupaten Kudus sudah mencapai 10.608 kasus, dengan rincian meninggal dunia 866 orang, pasien dirawat 509 orang, isolasi mandiri 1.582 orang, dan sembuh 7.651 orang. (*)

Baca Juga :   Angka Pernikahan di Kota Kudus Menurun Bukan Hanya Faktor Covid-19

Baca Juga : Pemkab Kudus akan Tertibkan Pasar Tiban Depan pabrik Rokok

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait