Presiden PSG Pati Berikan Klarifikasi Terkait AHHA PS Pati

Pati, Mitrapost.com– Adanya simpang siur terkait kehadiran tim sepakbola AHHA PS Pati yang dikenalkan oleh Youtuber Atta Halilintar kini mulai terjawab.

AHHA PS Pati merupakan tim sepakbola asal Pati, yang sebelumnya bernama PSG Pati yang akan berlaga di Liga 2 2021.

Perubahan nama ini telah diajukan oleh Presiden PSG Pati, Saiful Arifin. Langkah ini dilakukan setelah pihaknya secara resmi menyepakati kerjasama dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar.

Baca Juga: Bala Yodha, Suporter PSG Pati Gelar Kongres Perdana

“Iya, memang nama itu sudah kami ajukan (ke PSSI). Tapi untuk keputusannya bagaimana, semua ada di tangan PSSI karena memang itu hak prerogatif federasi. Tentunya nanti mereka yang akan memberi arahan pada kami,” jelas Saiful Arifin, Sabtu (12/6/2021) malam

Baca Juga :   Pemkab Pati Dinilai Perlu Berikan Modal untuk Eks-PSK

Perubahan inipun memunculkan kekecewaan sejumlah pihak, terutama di media sosial. Oleh karena itu, wakil bupati Pati memberikan tanggapan terkait hal ini.

Menurutnya, perubahan nama tersebut mestinya bukanlah masalah besar. Apalagi, lanjutnya, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Pati melalui sepak bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati