Video : Bongkar Sindikat Impor Motor Bodong, 6 Anggota Polres Pati Dapat Reward

Pati, Mitrapost.com– Enam polisi anggota Polres Pati menerima penghargaan (reward), setelah mereka berhasil membongkar kasus sindikat impor motor bodong ke Timor Leste.

Sindikat tersebut bermarkas di sebuah gudang di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana pada pertengahan Mei lalu.

Enam anggota Bhayangkara Polres Pati ini menerima reward yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Penyerahan reward bagi anggota Polri berprestasi itu, dilakukan saat apel pagi di halaman Mapolres Pati, Senin (14/6/2021) pagi.

“Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pati yang berprestasi karena telah berhasil melakukan ungkap kasus tindak pidana pertolongan Jahat dengan ditemukannya sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat yang sah di gudang Jalan Pati-Juwana Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana,” katanya

Baca Juga :   Video : HUT Jateng 70, Ganjar Siapkan Berbagai Skenario Bangkitkan Ekonomi Rakyat

Keenam anggota polri berprestasi itu yakni, AKP Ali Mahmadi (Kapolsek Juwana), bersama lima anggota diantaranya Ipda Windartono, Aiptu Arif Iswahyudi, Bripka Suhiyanto, Bripka Marga Adi Wicaksana dan Brigadir Mohammad Vitra Nurohman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati