oleh

Video : RS KSH Pati Berikan Paket Sembako untuk Warga yang Jalani Isolasi

Pandawa BPJS JKN PATI

Pati, Mitrapost.com – Tingginya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati menjadikan Rumah Sakit Umum (RSU) Kelurga Sehat (KSH) Pati memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako untuk warga yang tengah menjalani karantina.

Paket sembako ini berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh celup, ikan kemasan dalam kaleng serta susu kental manis.

BPKAD Pati

“Dalam kesempatan ini kami berharap Bupati Pati Haryanto menerima CSR dari RS Keluarga Sehat dan PT. Keluarga Sehat Sejahtera berupa 500 paket sembako,” ujar Direktur RSU KSH Pati Kelvin, dr Kelvin Kurniawan saat penyerahan bantuan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (14/6/2021)

Kelvin mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu langkah dalam menyukseskan PPKM mikro di berbagai desa di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Dewan Pati Kembali Gelar Paripurna Bahas 4 Raperda, Tentang Pekerja Asing hingga HIV/Aids

“Ketika Covid-19 ini sudah menanjak upaya PPKM mikro yang di wilayah terkecil pun sudah dijalankan sampai sekarang dan ini merupakan salah satu solusi dalam menghadapi Covid-19

Pihaknya pun berharap kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati untuk mendistribusikan paket sembako ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Bupati Pati Haryanto pun menyambut baik bantuan RSU KSH Pati ini. Ia juga berjanji, bantuan ini akan ia distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait