Video : RS KSH Pati Berikan Paket Sembako untuk Warga yang Jalani Isolasi

Pati, Mitrapost.com – Tingginya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati menjadikan Rumah Sakit Umum (RSU) Kelurga Sehat (KSH) Pati memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako untuk warga yang tengah menjalani karantina.

Paket sembako ini berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh celup, ikan kemasan dalam kaleng serta susu kental manis.

“Dalam kesempatan ini kami berharap Bupati Pati Haryanto menerima CSR dari RS Keluarga Sehat dan PT. Keluarga Sehat Sejahtera berupa 500 paket sembako,” ujar Direktur RSU KSH Pati Kelvin, dr Kelvin Kurniawan saat penyerahan bantuan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (14/6/2021)

Kelvin mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu langkah dalam menyukseskan PPKM mikro di berbagai desa di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : BBPP Lembang Bandung Latih 30 Penyuluh Pertanian Pati

“Ketika Covid-19 ini sudah menanjak upaya PPKM mikro yang di wilayah terkecil pun sudah dijalankan sampai sekarang dan ini merupakan salah satu solusi dalam menghadapi Covid-19

Pihaknya pun berharap kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati untuk mendistribusikan paket sembako ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati