Covid-19, Anggaran Hibah Kabupaten Rembang Menurun

Rembang, Mitrapost.com – Pada hari Selasa (15/6/2021) Pemkab Rembang melalui bagian Kesejahteraan Rakyat Setda kabupaten Rembang mengadakan Sosialisasi pencairan bantuan hibah APBD tahun anggaran 2021 di lantai 4 gedung Bupati. Dalam sosialisasi tersebut turut dihadiri dua ratus lebih penerima hibah.

“Sosialisasi hibah yang tahap pertama, untuk APBD induk thn 2020, ada 295 penerima hibah yang kita undang. Yang kita jadwalkan dari kemarin. Selama 6 hari ini,” Jelas Etty Epriliana, Kasubag Bina Mental Spiritual saat ditemui tim Mitrapost.com seusai acara

Penerima hibah itu datang dari sejumlah lembaga keagamaan di kabupaten Rembang. Mulai dari Masjid, Madrasah Diniyah, TPQ dan pondok agama.

Baca Juga: Dinsos PPKB Rembang Tetapkan Duta Genre 2021

Baca Juga :   Pengguna Jalan Diperkirakan Meningkat, DPUTARU Lebarkan Jalanan Sulang-Banyurip

Guna mematuhi prokes, undangan dibagi dalam beberapa kloter, dimana satu kloter terdiri dari lima puluh undangan.

Tujuan dari sosialisasi tersebut, lanjut Etty sebagai bentuk memberikan kepahaman ke penerima dalam memenuhi syarat administrasi. Sehingga nantinya tidak menjadi kendala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati