Kurun Waktu 3 Bulan, 63 PNS di Kabupaten Rembang Purna Tugas

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah Pengawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti bimbingan teknis menjelang purna tugas di pendopo Museum kartini kabupaten Rembang hari ini, selasa (15/6/21).

Suparmin kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatakan dalam kurun tiga bulan ada sebanyak 60 lebih PNS yang akan purna tugas pada tahun ini.

“Purna tugas, Juni sampai Agustus 63. September nanti bertambah. Tiga bulan-tiga bulan agar tidak berjubel,” Ungkapnya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com

Baca Juga: Terpilih Menjadi Duta Genre Rembang 2021, Tugas Berat Menanti

Dalam acara tersebut, lanjut Suparmin, sejumlah pembekalan secara teknis diberikan. Dengan materi yang diberikan antara lain mempersiapkan pengurusan sejumlah administrasi dan pemberian untuk memperkuat mental bagi para PNS tersebut.

Baca Juga :   Jalankan Instruksi Presiden, Bupati Rembang Pantau Prokes PTM

“Persiapan untuk mengurus pensiun dan lain sebagainya. Dan persiapan mental,” Imbuhnya

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih nya atas pengabdian bagi para PNS. Selain itu ia berpesan agar sejumlah PNS yang pensiun tetap kreatif dan produktif nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati