Langkah Strategis Pemkab Pati Tekan Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Langkah strategis terus dilakukan Pemkab guna menekan penyebaran Covid-19 di Pati. Seperti misalnya hari ini, di mana Bupati Pati Haryanto memimpin rapat koordinasi penanggulangan Covid-19 yang dihadiri Forkopimnda serta kepala UPTD Puskesmas.

Rapat yang diadakan di ruang Joyokusumo Sekretariat Daerah Kabupaten Pati tersebut membahas sejumlah kebijakan yang harus ditempuh guna mengantisipasi lonjakan Covid-19.

Haryanto menyebut, upaya-upaya yang dilakukan pemerintah Kabupaten Pati dalam menangani Covid-19 ini sudah maksimal.

Baca juga: Nasdem Kudus Pinjamkan Mobil Ambulan Ke Pemkab Kudus

Ini dilakukan agar Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami penurunan. Apalagi mendapatkan dukungan dari TNI Polri serta kejaksaan yang selama ini terus bersinergi dalam penindakan maupun distribusi bantuan.

Baca Juga :   Dewan Pati Harap Pengenaan Sanksi Warga Tak Bermasker, Tekan Penularan Covid-19

“Jadi kalau menurun ya nanti jadi sorotan berita, tentunya yang kena bukan hanya saya, tetapi juga semua yang tergabung dalam tim gugus. Saya ucapkan terima kasih, apapun itu kalau tidak ada dukungan tidak akan jalan. Karena untuk penutupan dan penindakan kerumunan ini memang yang ditakuti dari kepolisian,” sebut Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati