Pati Zona Merah, Nasib KBM Tatap Muka Tak Jelas

Pati, Mitrapost.com – Masuknya Kabupaten Pati menjadi salah satu daerah yang berstatus zona merah membuat nasib kegiatan belajar mengajar (PTM) tatap muka belum jelas.

Pada Mei lalu, Kabupaten Pati sudah menyiapkan sistem KBM tahap muka di sejumlah sekolah dan telah melakukan simulasi di empat sekolahan. Rencananya pada bulan Juli mendatang atau tahun ajaran baru 2021/2022 KBM tatap muka akan diselenggarakan.

Namun, meningkatnya angka positif Coronavirus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Pati membuat KBM tatap muka tak jadi diselanggarakan pada bulan Juli mendatang di Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto memilih menunda KBM tatap muka dan akan memberlakukan KBM tatap muka bila situasi di Kabupaten Pati sudah membaik.

Baca Juga :   Video : Dana Desa Kabupaten Pati 2021 Rp 426 Miliar

Baca juga: Uji Coba KBM Tatap Muka SMPN 1 Sluke, Gus Hanies Beri Sejumlah Catatan

“PTM (pembelajaran tatap muka) kita pending. Karena kondisinya saat ini,” ujar Haryanto kepada awak media selepas memimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (16/6/2021) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati