CPNS 2019 Pati Mulai Ikuti Latsar di PPSDM Geominerba Bandung 29 Juni

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 365 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Pati mengikuti Latsar CPNS di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geominerba, Bandung pada 29 Juni 2021.

Berdasarkan catatan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati sebanyak 495 CPNS mengikuti Latsar tahun anggaran 2021.

130 CPNS terdaftar di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah. Sementara 365 CPNS lainnya mengikuti Latsar di PPSDM Geominerba, Bandung.

Baca Juga: Persipa Pati Segera Dapat Pelatih Baru Minggu Depan

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak PPSDM Geominerba, Bandung dalam menyiapkan fasilitas kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat),”ucap Aziz kepada Mitrapost.com, Jum’at (18/6/2021)

Baca Juga :   Doa Agar Lulus Ujian CPNS 2021

Pihaknya menyebut, peserta Latsar CPNS Pati yang mengikuti Latsar di PPSDM, Geominerba, Bandung dibagi menjadi 10 angkatan.

Menyesuaikan dengan kondisi darurat Covid-19, pihak PPSDM Geominerba memutuskan untuk melakukan kegiatan Latsar secara virtual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati