Persipa Pati Segera Dapat Pelatih Baru Minggu Depan

Pati, Mitrapost.com – Usai mendapatkan manajer baru, Persipa Pati segera membentuk manajemen untuk menghadapi liga 3 yang akan bergulir tak lama lagi. Dan paling cepat minggu depan akan ditunjuk pelatih baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kardi, Kepala Bidang Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati. Ia juga mengatakan kepengurusan Persipa Pati tahun ini agak gemuk karena liga membutuhkan kesiapan yang serius.

“Kemarin setelah menetapkan manajer kita melaksanakan rapat koordinasi dengan stakeholder sepak bola untuk membentuk manajemen. Terdiri dari manager, asisten manajer, dan lain-lain. Kita minta masukan dari teman-teman sehingga dalam pembentukan manajer bisa mengakomodir semuanya,” kata Kardi, (18/6/2021).

Baca juga: Persiapan Piala Soeratin Zona Jateng 2021, Persipa Pati Bentuk Akademi U-15

Baca Juga :   Bakal Sengit, Peserta Pati E-Sport Championship Membludak, 397 Tim Terlibat

“Kalau pelatih saat ini belum tapi incaran sudah ada. Kita sudah mengerucut satu nama tapi masih belum deal. Minggu depan paling dekat akan diumumkan siapa pelatihnya,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati