Disdikbud Pati Masih Buka Pendaftaran Dapodik Bagi Guru Honorer SD

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati masih membuka kesempatan bagi guru honorer SD untuk mengurus syarat agar terdaftar pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) SD, Solichul Hadi kepada Mitrapost.com, Senin (21/6/2021).

Menurutnya, Disdikbud Kabupaten Pati mengambil langkah yang tepat untuk membuka kesempatan bagi guru honorer atau guru wiyata bhakti (GWB) supaya dapat mengajukan diri untuk terdaftar di Dapodik.

Baca Juga: Tim Pemakaman BPBD Kuwalahan, Kecamatan Pati Bentuk Tim Pemakaman Tingkat Desa

Di karesidenan Pati, hanya Disdikbud Kabupaten Pati yang membukakan skema pengajuan tersebut pada 2021.

Baca Juga :   Pengelola Prostitusi Diberi 10 Hari untuk Kosongkan Tempat

“Di Pati membuka keran yang bagus untuk guru honorer SD. Yang penting sesuai sama persyaratan resmi yang telah ditentukan,” ujarnya

“Dalam satu Karesidenan yang sudah menampung guru honorer SD atau GWB baru di Pati hal tersebut demi dapat bisa mendaftar seleksi PPPK 2021,” imbuh Hadi saat diwawancarai di ruangannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati