Cerita Penyintas Covid-19: Sembuh Setelah Minum Ramuan Tradisional

Pati, Mitrapost.com – Covid-19 seolah menjadi momok bagi manusia saat ini. Hal ini yang dialami sepasang suami-istri warga Desa Bakalan, Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. Kini mereka bisa bernapas lega lantaran sembuh dari Covid setelah meminum ramuan obat lokal mampu menyembuhkan istrinya dari covid-19.

Marfuatin, menuturkan bahwa selama dirinya dinyatakan positif sempat merasa ketakutan dan panik. Pasalnya, kondisi saat itu rumah sakit sedang penuh pasien covid-19. Ia kemudian bersama suaminya memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Saya melakukan Isoman, karena kebetulan juga rumah sakit sudah pada penuh lihat kondisi saya juga masih aman,” ujarnya.

Baca juga:Video : Kasus Covid-19 Tinggi, Dewan Pati Batalkan Studi Banding

Baca Juga :   Ciplukan, Si Kecil Kaya Khasiat

Berbagai upaya kemudian ditempuh suaminya untuk kesembuhan sang istri. Hingga akhirnya mereka menemukan pengobatan dengan cara meracik air kelapa muda. Setelah diminum selama tiga hari berturut-turut, akhirnya mereka sembuh dan hasil swab dinyatakan negatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati