Kasus Covid-19 Tinggi, Dewan Pati Batalkan Studi Banding

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati membatalkan studi banding ke berbagai daerah. Pembatalan ini lantaran situasi pandemi Covid-19 yang mengalami peningkatan di berbagai daerah.

“Studi banding kita tunda. Karena situasinya kan pandemi, masak di situasi pandemi ini kita memerintahkan anggota untuk studi banding,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin selepas Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, Senin (21/6/2021) kemarin.

Menurut Ali, pihaknya harus menjaga diri dari pendemi Covid-19. Terlebih sebagai pejabat publik, pihaknya harus menjadi contoh bagi masyarakat tentang penerapan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: Info Grafis : Perkembangan kasus covid di 6 Kabupaten

Baca Juga :   News Grafis : Covid-19 di Kudus Meningkat

“Kita kan harus menjaga diri kita masing-masing. Jadi kalau kita menghindari Covid-19 kan yang pertama kali kita menghindari dari diri kita terlebih dahulu. Otomatis bila kita menjaga diri kita juga menjaga orang lain. Saya yakin Covid-19 di Kabupaten Pati segera selesai,” tutur Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati