Muspika Kecamatan Pati Adakan Operasi Yustisi hingga Bubarkan Perayaan Sedekah Bumi

Pati, Mitrapost.com – Kecamatan Pati masih dikategorikan zona merah penyebaran virus Covid-19. Camat Pati Kota Didik Rusdiantono menyebut, seluruh desa/kelurahan di Kecamatan Pati sudah terpapar covid-19.

Didik menyebut hingga saat ini setidaknya masih ada 500 lebih pasien yang lakukan isolasi mandiri.

“Karena Margorejo ada tambahan kasus covid, Pati sekarang menempati urutan dua. Kemarin sempat ada 500-an yang isolasi mandiri kebanyakan klaster kita rumah tangga. nyebar dari seluruh desa ada semua di 24 desa 5 kelurahan semuanya ada. Statusnya positif isolasi mandiri,” kata Didik saat diwawancara di kantornya kemarin.

Baca juga:Video : Kasus Covid-19 Tinggi, Dewan Pati Batalkan Studi Banding

“Kalau info terkini dari Puskesmas Pati dua ada 346 pasien karantina, 122 sudah lewat masa isolasi setelah 14 hari sudah dianggap sehat. Yang Puskesmas I belum melaporkan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : 12 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi

Karena belum mempunyai tempat isolasi terpusat, mayoritas pasien covid-19 Pati Kota menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sebagian lagi isolasi di rumah sakit daerah dan Hotel Kencana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati