Pembangunan Pos PDU Tambahmulyo Ditargetkan Rampung Agustus 2021

Pati, Mitrapost.com – Pembangunan Pos Pusat Daur Ulang (PDU) sampah di Desa Tambahmulyo ditarget tuntas pertengahan Agustus 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dusun (Kadus) Jogan, Desa Tambahmulyo, bernama Sutrimo saat diwawancarai Mitrapost.com, Kamis (24/6/2021).

Ia mengungkapkan bahwa pembangunan PDU sampah di desanya sudah dimulai sejak Mei 2021. Menurutnya, pembangunan pos PDU sampah tersebut diplanning 90 hari kerja oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati.

Sutrimo yang juga merupakan pengurus Pos Pelayanan Teknologi Desa (Posyantekdes) Tambah Makmur beranggapan adanya pos PDU sampah akan semakin membuat masyarakat terbuka pikirannya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Sehingga, masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat, khususnya di sungai dan di tepi jalan.

Baca Juga :   Forum Perangkat Daerah, Momen Strategis Koordinasikan Rencana Pembangunan

Baca juga: Puluhan Pemain Muda Asal Pati Bersaing Jadi Punggawa Persipa

“Kami bersyukur dengan adanya sentuhan dari DLH Kabupaten Pati. Peran serta mereka memberikan kami fasilitas dan sarana-prasarana,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati