Diskominfo Pati: Jangan Sepelekan Covid-19, Banyak Korban Berjatuhan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati meminta kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan penyakit corona atau Covid-19. Pasalnya, sudah banyak korban yang meninggal.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Pati Indriyanto, Jumat (25/6/2021). Indriyanto menilai saat ini banyak masyarakat yang menyepelekan Covid-19. Bahkan tidak sedikit yang tidak percaya virus corona.

Awalnya, ia mengungkapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati telah berupaya sekuat tenaga dalam menangani pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Baca juga: Kadiskominfo Pati Siap Monitoring ‘Pati di Rumah Saja’

“(Dua Hari di Rumah Saja) ini merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan Covid-19. Pak Bupati Pati kan sudah sekuat tenaga. Berbagai macam kebijakan dikeluarkan salah satunya untuk penanganan Covid-19,” ujar Indriyanto.

Baca Juga :   Peserta BPJS Kesehatan di Pati Naik Signifikan Tahun Ini

Namun, lanjut dia, sikap masyarakat yang abai dengan protokol kesehatan membuat kebijakan yang dilakukan Pemkab Pati dalam menanggulangi pandemi Covid-19 tidak maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati