‘Pati di Rumah Saja’ 8 Ruas Jalan di Tutup Lebih Awal

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja akan tingkatkan pengawasan selama pelaksanaan ‘Pati di Rumah Saja’ pada 26-27 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh Imam Kartiko, Sekretaris Satpol PP Pati. Ia juga mengungkapkan, sejak pekan lalu pihaknya telah meningkatkan frekuensi operasi Yustisi dari yang sebelumnya hanya 3 kali dalam sehari, menjadi lima kali.

“Operasi melibatkan Poltu, TNI, beberapa kali dengan Dishub. Sehari ada 5 kali, 5 tim kita terjunkan sampai 16 orang sekali operasi. Pagi jam 05.30 WIB, siang jam 09.00 WIB, sore 15.30 WIB dan malam jam  20.00 WIB dua tim,” kata Imam kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Baca juga: Kadiskominfo Pati Siap Monitoring ‘Pati di Rumah Saja’

Baca Juga :   Bantu Pelaku UMKM, Pemuda Asal Pati Ini Buat Aplikasi Ojek Online

Operasi Yustisi akan menyasar pasar tradisional, warung, PKL untuk memastikan tutup sesuai batas yang ditentukan pemerintah.

“Dua hari di rumah saja rencana sesuai hasil rapat tanggal 22 disepakati beberapa tempat masih boleh beroperasi. Bagi pasar tradisional yabg buka pagi tutup jam 12, yang buka sore tutup jam 8, angkringan tutup. Restoran, cafe, toko modern tutup jam 7,” urai Imam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati