Pati Dapat Jatah 13.200 Dosis Vaksin di Bulan Juni

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati mendapatkan jatah 13.200 dosis vaksin Sinovac pada bulan Juni 2021 ini. Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Penangangan Covid-19 Jawa Tengah, Senin (28/6/2021).

Secara total ada 53.380 vail vaksin Sinovac yang didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ke-35 kabupaten/kota di Jawa Tengah pada bulan Juni 2021 ini. Setiap vail dapat menampung 10 dosis vaksin.

Bupati Pati, Haryanto mengungkapkan pihaknya hari ini mengambil jatah vaksin ini di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Nantinya, vaksin ini akan didistribusikan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Pati untuk disuntikkan kepada sasaran masyarakat.

Baca juga: Kapolda Jateng Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Stadion Jatidiri

Baca Juga :   Pengumuman Pemenang Doorprize Wajib Pajak Lunas PBB-P2 Tahap I Tahun 2021

“Baru diambil jam satu siang ini. Nanti kan didistribusikan ke-21 kecamatan di Kabupaten Pati. Disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan,” ujar Haryanto, Senin (28/6/2021).

Vaksin ini akan disuntikkan kepada warga yang sudah lanjut usia atau lansia, guru, pekerja yang mempunyai risiko tinggi penularan virus corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati