Percepat Penanganan Covid-19, Bupati Dukung Program Vaksinasi Massal

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin serta Forkopimda lakukan pemantauan vaksinasi massal yang dilaksanakan di PT Dua Kelinci.

Program vaksinasi massal yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI” dilaksanakan serentak di 34 wilayah Kepolisian Daerah dengan menyasar satu juta orang dalam sehari, (26/06).

Dengan adanya vaksinasi nasional yang berada di perusahaan ini, Bupati Pati Haryanto selaku kepala daerah berterima kasih atas program Kapolri, Panglima TNI dan Kementerian Kesehatan yang bekerjasama dengan perusahaan ini. Haryanto menilai jika program ini merupakan salah satu pemerintah berperan aktif dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19.

Baca juga: Video : Sayembara Gus Muwafiq, Tolak Vaksin Covid-19 Berhadiah Umroh

Baca Juga :   Mendekati Penutupan Pendaftaran CASN, Pendaftar Pati Capai 8.280 Pelamar

“Tentunya ini adalah program yang cukup bagus, karena ini merupakan salah satu langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekaligus memberikan kekebalan kepada masyarakat, karyawan dan karyawati yang bekerja di PT Dua Kelinci,” sebutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati