Ganjar Tegur Masyarakat yang Masih Berkerumun

Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegur masyarakat yang masih berkerumun dalam hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat di kota Semarang.

Ia juga menuturkan, masih banyaknya masyarakat yang belum patuh dengan kebijakan ini. Terutama di tempat umum, seperti pasar dan warung makan.

Ganjar juga mengungkapkan, masih banyak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Padahal aturan dalam PPKM Darurat, dilarang untuk berkerumun dan makan di tempat.

“Pagi ini saya melihat pelaksanaan PPKM Darurat yang pertama. Rasanya belum ada perubahan apa pun, khususnya kalau kita melihat di sekitar keramaian yang hari ini masih berjalan,” ujar Ganjar, Sabtu (3/7/2021).

Bahkan, ia mengaku haru memberi peringatan kepada warga, untuk tetap patuh akan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 kembali melonjak. Ia juga menambahkan, kepala pasar harus menyiapkan tim jaga.

Baca Juga :   Dapat Jatah 421.000 Vaksin, Ganjar: Prioritas Untuk Nakes

“Jadi di pasar saya harus kembali teriak-teriak untuk menertibkan. kepala pasar harus menyiapkan tim jaga untuk menyampaikan itu kepada masyarakat,” jelas Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati