Inovasi Pemkab Kudus, Gelar Vaksinasi Bersama Penyaluran BLT DD

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kudus menggelar vaksinasi bersamaan dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Bupati Kudus Hartopo memberikan apresiasi dalam inovasi tersebut, ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi dan penyaluran bantuan yang berlangsung di balai desa Jepang, pada Senin (5/7/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa inovasi tersebut sangat bagus  karena dapat memancing antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Saya lihat masyarakat antusias sekali ketika menerima BLT sekaligus mendapatkan vaksinasi secara masal. Sangat bagus inovasi dari pemdes, sangat apresiasi,” ungkapnya.

Hartopo lantas memberikan perintah kepada Kadin PMD untuk menyosialisasikan inovasi ini ke desa- desa lain.

“Semoga dapat diikuti semua desa. Saya perintahkan pada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) agar dapat menyosialisasikan inovasi ini untuk dicontoh desa lain,” terangnya.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Mulai Penyuntikan Vaksin Moderna

Vaksinasi di Kudus telah dilakukan, dengan target 36 ribu orang. Pemkab Kudus pun melakukan kerjasama dengan berbagai pihak agar vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati