PPKM Darurat, Polres Blora Rencanakan Penyekatan Arus Lalu Lintas

Blora, Mitrapost.com – Berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kabupaten Blora, Polres Blora merencanakan penyekatan arus lalu lintas.

Hal tersebut dibahas dalam penyelenggaraan rapat koordinasi (rakor) evaluasi PPKM Darurat di kabupaten Blora, yang diselenggarakan Pemkab bersama jajaran Forkopimda. Berlangsung di Ruang Pertemuan Setda pada Rabu (7/7/2021).

Rakor yang dipimpin oleh Bupati Arief Rohman adalah untuk membahas tentang tingginya mobilitas masyarakat selama masa PPKM Darurat diberlakukan.

“Terimakasih kepada TNI/Polri yang sudah bahu membahu mendukung Pemerintah Kabupaten Blora dalam menyelesaikan berbagai masalah mengatasi pandemi ini, seperti saat ini masalah ketersediaan oksigen. Atas dukungan TNI/Polri sehingga pasokan lancar,”kata Bupati diawal membuka rakor.

Baca Juga :   Puluhan Kendaraan Putar Balik dalam Penyekatan di Jalur Pantura

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai vaksinasi dan penangan pasien Covid-19, diantaranya adalah pemulasaran jenazah.

“Vaksinasi tetap kita gencarkan. RSUD Cepu akan segera dibentuk relawan pemulasaran jenasah. Dan saya minta untuk kembali mengaktifkan lagi satgas di Kecamatan dan desa terkait pemulasaran jenasah sehingga meringankan petugas pemulasaran jenasah di rumah sakit,” lanjut Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati