Sebuah Rumah di Desa Keben Dilalap Si Jago Merah

Pati, Mitrapost.com – Kebakaran terjadi di Desa Keben, Kecamatan Tambakromo pada Kamis (8/7/2021).

Menurut laporan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono, peristiwa tersebut membakar satu bangunan rumah milik Tarim (59), yang berlokasi di Desa Keben RT 03/RW 04, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

Sebelumnya, pihak Satpol PP mendapat laporan dari warga pada pukul 06.30 WIB. Tak lama kemudian, Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP mengerahkan tiga unit mobil Damkar.

Dengan sigap, 10 personel Damkar Pati dibantu TNI, Polri, dan warga berhasil memadamkan api pada 07.30 WIB.

“Damkar yang stay di Tambakromo langsung meluncur ke tempat kejadian. Melakukan upaya pemadaman api biar tidak merembet,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga :   MUI Pati: Silakan Adakan Kegiatan Maulid Nabi dengan Prokes Ketat

Menurut keterangan saksi, Mustajab (43) dan Purhaji (52), rumah yang terbakar saling berhimpit rapat dengan rumah lainnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan Tim Damkar Satpol PP Kabupaten Pati, penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati