Video : Minim Penjagaan, Penyekatan di Jalan Masuk Pati Kota Sering Diterobos

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satlantas Kabupaten Pati lakukan evaluasi terkait penutupan jalan akses masuk kota di Simpang Sukokulon, Kecamatan Margorejo dan Widorokandang Kecamatan Pati.

Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Pati, Nita Agustiningtyas mengatakan penyekatan di dua jalan tersebut belum efektif lantaran masih sering diterobos oleh pengguna jalan khususnya pengendara motor.

“Untuk efektifitasnya relatif kecil masih terdapat pengemudi yang menerobos. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan peralatan kita isi air penuh supaya tidak digeser,” kata Nita kepada Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Selasa (13/7/2021).

Para pengendara motor kerap melewati jalur tikus atau langsung menerobos alat sekat jalan karena dipojok jaraknya cukup renggang.

Baca Juga :   Video : Tingkatkan Keuntungan Petani, Pemkab Rembang Salurkan Puluhan Alsintan

Lebih lanjut, Nita mengungkapkan banyaknya pelanggaran di kedua jalan tersebut disebabkan tidak adanya penjagaan dari petugas lantaran Dishub kekurangan personel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati