Bupati Klaten Tegur Perusahaan Yang Masih Terapkan Shift Malam

Mitrapost.com – Bupati Klaten Sri Mulyani menegur sejumlah perusahaan yang masih menerapkan shift malam bagi para karyawan.

Ia menuturkan bahwa hal tersebut, bertentangan dengan aturan penerapan PPKM Darurat yang sedang berlangsung.

Oleh karena itu, ia meminta kepada perusahaan yang ada untuk menaati aturan yang sudah diterapkan, diantaranya adalah dengan tidak menerapkan shift malam di perusahaan.

“Jalan sudah ditutup, pedagang diminta tutup, tapi industri masih ada shift malam. Ini saya minta produksi hanya berlangsung maksimal hingga pukul 20.00 sesuai aturan PPKM Darurat. Hanya selama PPKM Darurat berlaku, tolong bantu kami,” ungkapnya saat menggelar sidak di PT Macanan Jaya Cermelang, Klaten Utara, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Jateng Komitmen Jogo Plesiran Destinasi Wisata

Adapun perusahaan yang didatangi bupati untuk melakukan sidak diantaranya adalah PT JJ Glove Indoe, PT Hemosa Garment Internasional, dan PT Surya Berkat Indonesia. Dimana ketiga perusahaan tersebut, masih menerapkan jam malam selama PPKM Darurat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati