Partisipasi Masyarakat Rembang Terhadap PPKM Darurat Cukup Tinggi

Rembang, Mitrapost.com – Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Rembang.

Salah satu agendanya yakni berkunjung ke beberapa desa yang akan dijadikan percontohan terkait PPKM Darurat, Kamis (15/7/2021). Desa-desa tersebut antara lain, Desa Soditan Kecamatan Lasem, Sudan Kecamatan Kragan, Pohlandak Kecamatan Pancur, dan Desa Pamotan Kecamatan Pamotan.

Monitoring dipimpin langsung oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya ia menjelaskan, adanya desa-desa percontohan ini diharapkan agar bisa menjadi referensi bagi desa-desa lain dalam penerapan protokol kesehatan sekaligus penanganan pencegahan Covid-19.

Baca Juga :   Akhir Masa Jabatan Kades, Pembangunan Desa Waru Belum Terselesaikan

“Sebenarnya semua kecamatan dikunjungi, namun yang dua sesi sebelumnya itu hanya dilakukan oleh tim dari Dinpermades. Sedangkan hari ini forkopimda meninjau di empat kecamatan itu,” jelas Arief saat dimintai keterangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati