oleh

Ratusan Warga Blora Ikuti Vaksinasi

Blora, Mitrapost.com – Sejumlah ratusan warga kecamatan Blora, kabupaten Blora mengikuti vaksinasi yang berlangsung di kantor kelurahan pada Jumat (16/7/2021).

Terdapat sekitar 145 warga yang mendapatkan vaksinasi. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono mengungkapkan bahwa vaksinasi tersebut sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah tersebut.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Kapolsek Blora juga mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan sinergi dengan Bhabinkamtibmas, serta aparat desa untuk memberikan sosialisasi kepada warga.

“Menyikapi PPKM darurat, kita telah sosialisasikan dan edukasikan kepada masyarakat hingga level bawah melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam setiap kegiatan selalu kita tekankan pentingnya menaati imbauan pemerintah. Minimal 5 M harus betul-betul dilaksanakan,” ungkap Kapolsek Blora.

Baca Juga :   Video : Pelajar di Blora Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ortu dan Pacar

Ia juga mengungkapkan bahwa sosialisasi tersebut memberikan hasil yang baik, dimana saat ini, kabupaten Blora sudah masuk menjadi zona orange.

“Alhamdulilah menurut data yang ada kabupaten Blora berangsung angsur masuk menjadi zona orange, namun demikian kita jangan bosan untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Blora. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait