Gencarkan Vaksinasi, Kodim Pati Gelar Serbuan Vaksinasi di Wedarijaksa

Pati, Mitrapost.com – Serbuan Vaksinasi Covid-19 digencarkan di wilayah Kabupaten Pati. Hari ini, Sabtu (17/7/2021) dilaksanakan di wilayah Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati.

Kegiatan ini digelar Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati dilaksanakan di dua tempat yakni di halaman Puskesmas Wedarijaksa 1 dan di balai desa Wedarijaksa, Sabtu, (17/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Forkopincam Wedarijaksa meninjau kegiatan vaksinasi di dua tempat tersebut.

Sesuai protokol kesehatan ketat sebanyak 400 warga kecamatan Wedarijaksa disuntik vaksin Covid-19 oleh tim vaksinator Puskesmas 1 Wedarijaksa.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dapat terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dinkes Pati Akan Lakukan Percepatan Vaksinasi ke-60 Faskes

“Hari ini kita menggelar vaksinasi covid-19 tahap pertama atau dosis pertama yang kita peruntukkan bagi masyarakat kecamatan Wedarijaksa usia 18 tahun ke atas,”ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati