Kebakaran Rumah Terjadi di Kawasan Padat Penduduk

Mitrapost.com – Insiden kebakaran menimpa belasan rumah di Kawasan padat penduduk yang berlokasi di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/7/2021).

Terdapat belasan unit pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi kejadian. Petugas Bersama warga pun membantu untuk memadamkan kobaran api yang terus menjalan di Kawasan padat penduduk tersebut.

Berdasarkan penuturan dari Kasi Ops Gulkarmat Jakut, Abdul Wahid pada (17/7/2021), menyatakan bahwa api yang cukup kencang menjadikan api menjalar dengan cepat.

“Ini termasuk kebakaran bangunan perumahan ya. Bangunan perumahan padat penduduk. Kondisi angin cukup kencang sehingga perambatan agak cepat lalu kita terus meluncurkan unit terdekat hingga saat ini sudah 14 unit yang kita luncurkan di TKP,” ujarnya.

Baca Juga :   Disebabkan Kelalaian Warga, Dalam Sehari Terjadi Dua Kebakaran di Wilayah Pati

Pihaknya pun melakukan pendataan dan belum bisa memastikan jumlah pasti rumah yang terbakar. Serta melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

“Ini masih dalam penyelidikan kalau jumlah rumah yang terbakar kita masih dalam penyelidikan. Ini juga masih dalam dugaan karena kita harus mencari beberapa saksi mata yang melihat dari mana sumber api itu berasal,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati