TPA Sukoharjo Akan Diperbaiki, Agar Penampungan Sampah Aman

Pati, Mitrapost.com – Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Sampah, Kebersihan, dan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Karso menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan ke Tempat Pemprosesan Akhir (TPA) Sampah Sukoharjo yang berlokasi di desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo.

Di sana ia bersama tim pengendalian sampah dan pengelola TPA, membahas terkait rencana perbaikan talut. Pasalnya, terdapat beberapa talut yang roboh di TPA tersebut. Oleh karenanya, Karso dan kawan-kawan melakukan observasi ke tempat tersebut.

“Beberapa waktu lalu kami melakukan peninjauan ke TPA Sukoharjo. Kami berencana akan merenovasi talut-talut yang ambrol,” ungkapnya kepada Mitrapost.com belum lama ini.

Ia menargetkan perbaikan dimulai sesegera mungkin. Pasalnya, ia memasang target bahwa perbaikan tersebut harus tuntas pada Agustus 2021.

Baca Juga :   Tes CPNS Segera Digelar, Subsidi Tes Antigen Sedang Diusahakan

“Insyaallah kami tindaklanjuti secepatnya. Target kami kalau bisa sebelum September,” imbuh Karso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati