Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Kantor BPOM

Mitrapost.com – Pihak kepolisian mengungkap penyebab kebakaran kantor Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyatakan bahwa temuan awal kebakaran diduga terjadi karena adanya korsleting listrik. Tepatnya terjadi di ruang standarisasi obat dan precursor dan zat adiktif.

“Dari hasil penyelidikan awal, diketahui terdapat api yang berkobar di lantai satu Gedung BPOM, tepatnya di ruang standarisasi obat dan prekursor dan zat adiktif,” tutur Argo kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (21/7/2021).

Berdasarkan dugaan kepolisian setelah melakukan penelusuran awal, kebakaran dikarenakan adanya hubungan pendek arus listrik.

Lebih jauh Argo mengungkapkan, hal tersebut terkait dengan proses peremajaan instalasi listrik yang sedang dilakukan di lokasi kejadian (TKP).

Baca Juga :   Video : UPDATE!! Kondisi Pasca Kebakaran Kilang Balongan, Indramayu Hari Ini (30 Maret 2021)

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut, bahwa penyidik masih mendalami temuan-temuan dari hasil olah TKP yang dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati